Taylor Swift Rilis Versi “Lama” Lagu Natal “Christmas Tree Farm”

Foto: Taylor Swift saat tampil pada ajang Rock and Roll Hall of Fame, di Cleveland, Sabtu, 30 Oktober 2021. (Foto AP/David Richard)

Menjelang Natal, musisi papan atas Taylor Swift merilis versi “lama” komposisi Natal “Christmas Tree Farm.”  


SulutPos.com, Washington – Taylor Swift memberi hadiah liburan lebih awal pada para penggemarnya dengan merilis komposisi “Christmas Tree Farm” (Old Timey Version) di Amazon Original.

Lagu baru, yang dirilis secara eksklusif di Amazon Music, direkam di Abbey Road Studios yang legendaris di kota London. Sedikitnya ada 70 musisi orkestra, termasuk dari jenis alat musik petik dan tiup yang ikut meramaikan lagu itu, yang hasil akhirnya menjadi sangat megah dan kolosal.

“Versi baru ini luar biasa karena rasanya seperti Natal yang lebih santai, yang didengarkan ketika kita berbelanja kado dan bersantai di dekat api unggun. Lagu ini sedikit jadul.”

Komposisi asli “Christmas Tree Farm” ini mencakup sebuah video musik yang memperlihatkan situasi di rumah Taylor Swift yang sesungguhnya, yang diambil oleh kedua orang tuanya ketika ia masih kanak-kanak.

Taylor Swift saat menerima penghargaan album pop favorit di ajang American Music Awards, Minggu, 21 November 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles. (Foto AP/Chris Pizzello)
Taylor Swift saat menerima penghargaan album pop favorit di ajang American Music Awards, Minggu, 21 November 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles. (Foto AP/Chris Pizzello)

Taylor Swift dibesarkan di sebuah pertanian pohon Natal di Pennsylvania. Namun ia baru menulis lagu ini ketika menghabiskan libur Natal bersama keluarganya tahun 2019.

Lagu Natal baru yang diubah ini adalah deretan panjang versi rekaman ulang lagu-lagu Taylor Swift. Awal bulan November lalu ia merilis “Red,” versi rekaman ulang albumnya “Red” tahun 2012. “Red” yang direkam ulang ini merupakan bagian dari proyek rekaman ulang yang sedang dilakukan Taylor Swift, yang dipicu oleh penjualan lagu asli pada perusahaan dan manajer Scooter Braun. Awal bulan ini jaringan radio terbesar di Amerika, iHeartRadio, mengumumkan bahwa di masa mendatang mereka hanya akan memutar versi baru Taylor Swift. Pengumuman ini merupakan pukulan telak bagi Braun.

Taylor Swift juga menulis dan menyutradarai film pendek berdurasi 10 menit dari lagu favorit “All Too Well” yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O’Brien. Dua minggu setelah merilis “Red,” ia juga merilis video “I Bet You Think About Me” – salah satu dari sembilan lagu yang tidak masuk dalam album aslinya. Video ini disutradarainya bersama Blake Lively. [em/jm]

VOA News

(Visited 220 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?