Meski Masih Menunggu Surat Edaran Gubernur, Polres Tomohon Tetap Aktif Lakukan Sosialisasi

Foto: Kasat Intelkam Polres Tomohon, Iptu Slamet. (Vasco/SP)


SulutPos.com, Tomohon – Terkait PPKM Level Tiga, pihak instansi terkait masih terus melakukan upaya mencari solusi terbaik, di antaranya dengan melaksanakan rapat di tingkat Pemkot atau dengan instansi yang terkait. Kedua, masih menunggu pernyataan dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), kemungkinan tetap akan ada PPKM Level Tiga secara Parsial.

Hal ini disampaikan Kasat Intelkam Polres Tomohon, Iptu Slamet. Kepada SulutPos.com, 11 Desember 2021, Slamet menjelaskan bahwa kemungkinan diberlakukannya PPKM Parsial, melalui Surat Edaran Gubernur, dengan melihat persentase Vaksinnya di bawah 70 persen akan diberlakukan Pembatasan sosial lebih ketat.

“Tapi, jika di atas 70 persen, ya mungkin masih level 2 seperti saat ini. Sambil menunggu surat edaran Gubernur, kita tetap akan menindaklanjuti,’ terang Slamet.

Sementara itu, Slamet melanjutkan, bahwa Polres Tomohon melalui Satuan Binmas, terus melakukan  sosialisasi kepada masyarakat, ke desa – desa, jemaat – jemaat di gereja agar mendukung dan melaksanakan keputusan dari pemerintah.

” Dengan begitu, mereka (masyarakat umum), akan memiliki kesadaran bahwa semua ini untuk pembatasan penyebaran Virus Corona” ujar Slamet. (Vasco Taroreh)

(Visited 362 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?