Pelaksanaan “Gerai Vaksin Presisi” Polres Tomohon Bertajuk “Vaksin Goes To School” Usia 6 – 11

Foto:  Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, saat memantau langsung pelaksanaan kegiatan “Vaksin Goes To School” dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun, tampak memberikan dukungan kepada anak yang akan di vaksin, Kamis, 13 Januari 2022.


SulutPos.com, Tomohon – Pelaksanaan “Gerai Vaksin Presisi” Polres Tomohon bertajuk “Vaksin Goes To School” sasaran anak-anak usia 6 – 11 tahun di sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polres Tomohon, Kamis 13 Januari 2022, bertempat di SD Katolik St. Clara.

Pelaksanaan kegiatan “Vaksin Goes To School” bagian dari inovasi Satuan Binmas Polres Tomohon, dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun.

Adapun Penanggung jawab kegiatan adalah Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, dan Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H. Sementara menjadi Koordinator kegiatan adalah Sat Binmas dan Si Dokkes Polres Tomohon

Diketahui, Vaksin yang digunakan adalah Sinovac Biofarma dan Coronafac Untuk suntikan dosis tahap 1 dan tahap 2. Jumlah yang di vaksin :
Dosis 1 : 13 orang
Dosis 2 : 147 orang
Usia usia 6 – 11 tahun = 133 orang
Usia 12 – 16 tahun (remaja) = 23 orang
Usia Umum / Dewasa = 4 orang

Kapolres Tomohon pada kesempatan itu mengatakan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga pelaksanaan kegiatan “Gerai Vaksin Presisi” bertajuk “Vaksin Goes To School” Polres Tomohon boleh terlaksana dengan baik hari ini.

“Terima kasih kepada pihak sekolah SD Katolik St. Clara yang sudah menyediakan tempat untuk dijadikan lokasi kegiatan Vaksinasi. Terima kasih juga bagi semua pihak yang sudah mendukung sehingga kegiatan hari ini boleh terselenggara dengan baik terutama bagi anak-anak bersama orang tua yang sudah mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi,” kata Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito.

Lebih jauh Kapolres mengatakan, kegiatan “Gerai vaksin presisi” Polres Tomohon akan terus dilakukan, yang mana kegiatan ini merupakan wujud dukungan institusi Polri, khususnya Polres Tomohon dalam mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Diimbau kepada seluruh masyarakat untuk ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi, karena hal ini sangat berguna baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat yang ada di sekitar kita. Mari secara bersama-sama kita lawan penyebaran Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam kehidupan setiap hari,” ujar Kapolres.

Ibu Kapolres
Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, bersama Ibu Kapolres, saat memantau langsung pelaksanaan kegiatan “Vaksin Goes To School” dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun, tampak memberikan dukungan kepada anak yang akan di vaksin, Kamis, 13 Januari 2022.

Dalam pelaksanaan “Gerai Vaksin Presisi” bertajuk “Vaksin Goes To School” Polres Tomohon, Kapolres Tomohon bersama ibu Ny. Dina Arian, Waka Polres, Pengurus Bhayangkari Tomohon dan Personil Polres Tomohon memberikan bingkisan kepada anak-anak yang ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi. (Vasco Taroreh)

(Visited 311 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?