Situasi Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Pusat Kota Dipimpin Langsung Kapolres Tomohon

Foto: Pengamanan malam pergantian tahun baru di Pusat Kota Tomohon, dipimpin langsung oleh  Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito,S.I.K., M.H. bersama Waka Polres Tomohon Kompol Fedinand Runtu, SH, Serta PJU Polres Tomohon bersama Personil Polres Tomohon.


SulutPos.com, Tomohon – Situasi pengamanan Malam Pergantian Tahun di Pusat Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito,S.I.K., M.H. bersama Waka Polres Tomohon Kompol Fedinand Runtu, SH, Serta PJU Polres Tomohon bersama Personil Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, saat terjun langsung dalam pengamanan pergantian malam tahun baru di pusat kota Tomohon
Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, saat terjun langsung dalam pengamanan pergantian malam tahun baru di pusat kota Tomohon

Bertempat di Menara Alfa dan Omega, Pusat Kota Tomohon yang merupakan lokasi keramaian di mana setiap pergantian tahun merupakan tempat/lokasi sering berkumpul masyarakat dan melakukan pesta kembang api. Pengamanan ini dimulai dari Pukul 19.00 pada hari Jumat, 31 Desember, hingga Pukul 04.00 dini hari tanggal 1 Januari 2022.

Situasi pusat kota Tomohon saat pergantian malam tahun baru
Situasi pusat kota Tomohon saat malam pergantian tahun baru

Dalam kesempatan itu, Polres Tomohon melakukan rekayasa arus lalulintas untuk mengosongkan pusat Kota Tomohon sehingga tidak terjadi  kerumunan.

“Dengan adanya langkah Strategi tersebut di Pusat Kota Tomohon, sehingga tidak ada pesta kembang api di tempat tempat umum atau keramaian, namun demikian, warga masyarakat masih dapat menyambut tahun baru 2022, dan menyalakan kembang api di rumah masing-masing,” terang Kapolres.

Hingga saat ini secara umum situasi Wilayah Hukum (Wilkum ) Polres Tomohon dalam Keadaan Aman dan Kondusif. (Vasco Taroreh)

(Visited 281 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?