Tim URC Totosik Amankan Pelaku Penganiayaan

Foto: Tersangka bersama barang bukti saat diamankkan di Mapolres Tomohon, 3 Januari 2022. (Foto: Humas Polres Tomohon)


SulutPos.com, Tomohon –  Team URC Totosik kembali mengamankan pelaku penganiayaan di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, sekitar pukul 05.30 wita. RA alias Renaldi (19), warga Kelurahan Talete Satu,Kecamatan Tomohon Tengah, ditangkap di rumahnya, dan saat diinterogasi polisi, tersangka mengakui perbuatannya.

Penangkapan RA alias Ranaldi (19), karena telah melakukan penganiayaan terhadap dua korban, yakni CEAT alias Christian  (17), warga Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, dan  MGT alias Michael (14). Kedua korban dianiaya tersangka pada Senin, 3 Januari 2022, sekitar Pukul 01.45, di Kompleks tempat Jualan Sate, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

Kronologis Kejadian:
Senin, 3 Januari 2022 sekira Jam 01.45, kedua korban sedang mengendarai sepeda motor (berboncengan), dan saat berada di perempatan Bank Sulut Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, kedua korban berhenti karena banyak mobil yang sedang melintas.
Saat berhenti, tiba-tiba dari arah yang sama datang sepeda motor dan langsung melewati sepeda motor yang dikendarai oleh korban.
Setelah tersangka melewati sepeda motor yang dikendarai oleh korban, tersangka langsung memperlambat sepeda motornya dan dilewati oleh korban.
Setelah berada di kompleks tempat jual sate Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, tersangka langsung menyalib dan menghentikan sepeda motor korban, selanjutnya tersangka berkata ‘kamu yang memaki saya’, dan dijawab oleh korban bahwa bukan mereka yang memaki tersangka.

Saat itu juga tersangka langsung memukul korban Christian, selanjutnya juga memukul korban Michael, pelaku melakukan pemukulan secara membabi buta, dan secara bergantian memukul kedua korban

Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, korban Christian mengalami bengkak pada bagian kepala belakang dan pada bagian pelipis atas mata kiri kanan bengkak dan memar, pada bagian wajah terasa sakit, serta pada bagian bahu sebelah kanan memar sehingga korban merasa sakit. Selanjutnya korban Michael mengalami bengkak pada bagian bawah pelipis sebelah kiri dan kanan.

Kronologis diamankannya pelaku:
Senin Tanggal 03 Januari Tahun 2022 sekira Jam 02.00 Wita Team mendapat informasi penganiayaan yang terjadi dan langsung menuju ke TKP, dan melakukan pengembangan dengan mencari info perihal kejadian yang terjadi.
Team mendapat informasi bahwa kedua korban sudah dibawa ke RS Bethesda Tomohon.
Team kemudian menuju ke RS Bethesda Tomohon selanjutnya bertemu dengan korban dan melakukan interogasi awal terkait permasalahan yang terjadi.

Berdasarkan informasi yang ada, Team  URC Totosik Polres Tomohon kemudian langsung bergerak menuju ke rumah tersangka, tetapi pelaku tidak ditemukan, selanjutnya team melakukan pengembangan di beberapa tempat yang sering dikunjungi pelaku, tapi pelaku juga tidak ditemukan.
Senin Tanggal 03 Januari Tahun 2022 Jam 05.30 Wita Team mendapat informasi bahwa sepeda motor tersangka sudah diparkir di depan rumahnya.
Team segera menuju ke rumah tersangka. Sesampainya disana akhirnya Team berhasil mengamankan Tersangka yang sementara tidur di kamarnya.

Saat diinterogasi Pelaku mengakui perbuatannya. Tersangka bersama barang bukti satu unit sepeda motor  suzuki Sky wave warna hitam DB 5403 GL, (ketika Kejadian TNKB tersebut tidak dipasang) yang digunakan saat melakukan perbuatannya telah diamankan ke Mapolres Tomohon. (Vasco Taroreh)

(Visited 338 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?